Do everything with a good heart and expect nothing in return and you will never be disappointed

Rabu, 08 Juli 2015

Mengurangi Kerontokan dan Menguatkan Akar Rambut - Natur Pencuci Rambut & Tonik Rambut

Sudah bertahun-tahun rambut saya rontok sejak masih SD. Kalau rambut saya panjang, cuaca panas, dan stress, rontoknya akan semakin banyak. Akar rambut saya hanya kuat menopang rambut yang panjangnya sebahu lebih sedikit. Banyak yang bilang kalau rontok 50-100 helai perhari itu normal, tapi tetap saja buat saya menakutkan. Ketika SD rambut saya tebal dan panjang tapi sekarang sudah menipis. Kalau harus rontok-rontok lagi saya takut terjadi kebotakan dini hahaha..

Berbagai macam treatment dan produk perawatan rambut sudah saya coba, namun hasilnya tidak ada yang memuaskan. Mungkin karena saya juga suka menggunakan pengering rambut dan catokan jadi rambut saya tetap saja rontok. Sampai akhirnya saya mendapat saran untuk mencoba pencuci rambut dan tonik rambut dari Natur.



Cara pakai:
Keramaslah secara teratur dengan Natur Pencuci Rambut Alami lalu gunakan Natur Tonik Rambut setelah keramas. Kocok dahulu botolnya, tuang secukupnya dan usapkan ke kulit kepala secara merata. Pijat kulit kepala secara lembut untuk melancarkan peredaran darah ke akar rambut.


Rambut saya yang kering terasa lebih lembut setelah keramas menggunakan pencuci rambutnya. Kepala juga terasa adem ketika menggunakan tonik rambutnya. Setelah sekitar 2 minggu pemakaian, rambut rontok saya berkurang sedikit demi sedikit. Saya jadi semakin rajin dan semangat merawat rambut. Rambut saya potong sampai diatas bahu agar akarnya tidak terlalu berat menopang rambut, saya juga berhenti total menggunakan pengering rambut dan sangat mengurangi pemakaian catokan.

Setelah 2-3 bulan rutin memakai produk ini, rambut yang rontok sangat berkurang jauh. Sekarang ini dalam sehari rambut yang rontok kurang lebih 10 helai setelah keramas. Jika tidak sedang keramas kurang lebih 5 helai yang rontok. Menurut saya itu normal. 
Untuk beberapa waktu kedepan saya akan tetap rutin memakai Natur Pencuci Rambut & Tonik Rambut untuk tetap menjaga agar tidak rontok berlebih dan untuk semakin menguatkan akar rambut.

Bagi kalian yang mengalami masalah rambut yang sama dengan saya, kalian bisa mencoba Natur Pencuci Rambut & Tonik Rambut. Namun saya tidak menjamin kalau kalian mendapatkan hasil yang sama dengan saya.

Kalau sudah ada yang mencoba atau memang memakai produk ini, kalian bisa share pengalaman kalian dibawah. Rekomendasi produk perawatan rambut yang lain juga saya terima dengan senang hati~ hihihi..

Good luck beauty peep! <3
(Joanna)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar