Do everything with a good heart and expect nothing in return and you will never be disappointed

Senin, 01 Juni 2015

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

Bulan Mei kemarin menjadi salah satu bulan 'perjuangan' bagi saya. Berjuang mencari skincare product yang tepat untuk kulit saya yang super kering bahkan sampai terkelupas dibagian dahi dan sedikit dipipi. Sebenernya kulit saya termasuk golongan kombinasi, dimana sedikit berminyak sisanya normal dan memang cenderung kering sih. Cuma ga tau tepatnya kenapa sampai sangat kering di bulan Mei kemarin.

Rajin googlinglah saya mencari face wash yang bisa melembabkan. Kenapa face wash yang pertama? karena itu yang pasti sering saya gunakan dibandingkan pembersih makeup dllnya. Selain itu juga saya gak mau langsung pake banyak product baru yang berbeda-beda, takutnya ada yang gak cocok dan saya gak bisa tau yang mana yang gak cocok diwajah saya.

Kemudian saya menemukan face wash dari Hada Labo. Dari beberapa seri yang Hada Labo miliki, saya tertarik mencoba seri Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash. 

bagian depan



Produk ini disebutkan mengandung 2 tipe Hyaluronic Acid, yaitu Improved Hyaluronic Acid yang dapat melembabkan kulit 2x lebih lembab dari hyaluronic acid biasa. 1 gram nya mampu menahan 6 liter air (bayangkan E-N-A-M liter) wow! dan Hyaluronic Acid Derivate yang dapat membuat kulit lebih lembut, halus, dan tetap elastis. Tergiurlah saya untuk membelinya hahaha

keterangan dibagian belakang


Pertama kali pakai saya merasa ada sedikit aroma kayak obat, tapi tipis aromanya, gak menyengat, dan gak mengganggu sih. Setelah dibilas wajah terasa lembuuut~ dan lumayan lembab. Engga sekering ketika pake face wash saya yang sebelumnya. Terus berasa kayak kinclong bright gimana gitu hahaha mungkin sugesti yaa, tapi bener-bener berasa bersih dan enak wajahnya, tanpa efek keset ataupun ketarik.

Setelah beberapa kali pemakaian, wajah saya udah gak sekering sebelumnya. Yippie!
Beberapa hal yang saya suka dari produk ini :
* Packagingnya simple
* Mudah dibuka ditutup karena flip top (kurang suka yang bukanya diputer. berasa ribet aja gitu)
* Busa yang dihasilkan lembut
* Fragrance free
* Colorant free
* Terasa lembab setelah dipakai
* Tidak membuat iritasi ataupun break out

Puas sama produk ini! hihihiyy... Selamat mencoba ya beauty peep dan kalau kalian punya rekomendasi face wash yang oke juga bisa komen disini.


Good Luck! salam cantik <3
(Joanna)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar